Table of Contents
Articles
Kemandirian Belajar Fisika pada Peserta Didik dengan Pembelajaran Berbasis Proyek
![]() |
1-12
|
Pengaruh Metode Pictorial Riddle yang Dimodifikasi dengan Pendekatan Scientific terhadap Hasil Belajar Perserta Didik pada Materi Gerak Lurus
![]() |
13-19
|
Pengaruh Model Pembelajaran POE (Predict-Observe-Explain) terhadap Keterampilan Proses Belajar Fisika Siswa Pokok Bahasan Suhu dan Kalor
![]() |
21-27
|
29-33
|
Implementasi Model Pembelajaran Matematika Knisley dalam Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik
![]() |
35-40
|
Efektivitas Model RMS (Reading, Mind Mapping and Sharing) Terhadap Concept Mapping Skill Peserta Didik
![]() |
41-48
|
Keterampilan Proses Sains (KPS) pada Pelaksanaan Praktikum Fisika Dasar I
![]() |
49-54
|
Tingkat Kelayakan Bahan Ajar Fisika Berbasis Media Sosial Edmodo sebagai Sumber Belajar Interaktif
![]() |
55-62
|
Kelayakan Media Pembelajaran Fisika Berupa Buku Saku Berbasis Android pada Materi Fluida Statis
![]() |
63-70
|
Pengembangan Media Berbentuk Infografis sebagai Penunjang Pembelajaran Fisika SMA Kelas X
![]() |
71-78
|
Pengembangan Media Pembelajaran Majalah Fisika sebagai Suplemen Pembelajaran Terintegrasi Nilai Keislaman
![]() |
79-87
|
89-95
|